Jasa service Elektronik,Home Appliace

belajar bersama

KETENTUAN ,GARANSI SERVICE DAN BARANG YANG TIDAK DIAMBIL

By     2 comments:


Mulai 8 Januari 2024 kami revisi ketentuan service 

1.Jam buka 

2.Service tidak dapat di tunggu kecuali sudah janji

3.Karena service elektronik beresiko kami tidak menanggung segala kerusakan 
   Custamer (Anda) siap ambil resiko jika ingin service ditempat kami.
   Kami Berusaha melakukan perbaikan semaksimal mungkin untuk elektronik anda.

4.Pengecekan dikenakan Biaya

Barang Elektronik diatas 1 juta dikenakan biaya jasa pengecekan / bongkar pasang sebesar Rp.50.000
dan dibawah 1 juta dikenakan biaya Rp.10.000.

5.Garansi Service

Handphone / Powerbank / Electronik lainya yang telah diperbaiki ditempat kami mendapatkan garansi 2 minggu 1. Jangka waktu service dua minggu setelah perbaikan 2. Garansi untuk kerusakan yang sama Garansi service batal apabila 1. Segel service rusak atau sobek / dibuka sendiri 2. Handphone / elektronik lainya jatuh pecah, terbakar terlindas, kena air 3. Kesalahan pemakaian yang tidak semestinya.

6. Harap Bersabar ,dikarenakan bukan anda saja yg service dikami . kami berdasarkan yg duluan datang baik paket maupun datang langsung ,sesuai antrian bulan tanggal dan jam.dan berprasangka baiklah jika kami belum balas chat atau info anda.

7. Alamat kami ada di google ketik saja arifmytechnology ,bisa datang maupun kirim paket
mohon info jika kirim paket, diusakan nomer yg dicantumkan adalah nomer WA agar kami dapat lacak.

8. BARANG YANG TIDAK DIAMBIL dalam 6 bulan bukan tanggung jawab kami : hilang / korosi,bateai kembung / kena bencana dll.
dalam 1 tahun tidak diambil menjadi Hak milik kami.

9. Berdo'alah agar elektronik anda bisa teratasi dengan baik di arifmytechnology


Terima kasih 
Read More
belajar bersama

CARA SERVICE

By     No comments:
Untuk memperbaikan handphone / Powerbank / elektronika lainya anda di tempat kami ada dua cara user bisa datang langsung ke tempat kami / Dengan cara datang via expedisi / paket Cara kedua adalah pemilik handphone dapat mengirimkan handphonenya yang rusak ke alamat kami untuk diperbaiki dan mengisi form repair order yang sudah kami sediakan di depan seperti : Nama pemilik handphone Alamat pemilik handphone / powerbank,dll No tlp pemilik handphone yang bisa di hubungi Merk tipe Handphone / powerbank No Seri / Imei / ESN handphone /mAH untuk powerbank Warna handphone / powerbank Keluhan atau keterangan kerusakan Kelengkapan handphone yang di sertakan Setelah pelanggan mengisi Repair Order Form kepada kami segera saat itu juga pelanggan dapat mengirimkan handphonenya melalui jasa pengiriman kilat Setelah paket (handphone / powerbank ) kami terima saat itu juga kami akan melakukan pengecekan handphone / powerbank sesuai dengan Repair Order Form yang di buat pelanggan Setelah di cek kami akan melakukan konfirmasi ke pemilik handphone / powerbank tentang kelengkapan, jenis kerusakan serta estimasi lama pengerjaan serta biaya yang harus di tanggung pelanggan seperti biaya sparepart, ongkos service, serta biaya pengiriman barang sampai alamat tujuan Setelah pelanggan setuju kami akan melakukan proses repair sesuai kesepakatan, lama pengerjaan service tergantung dari tingkat kerusakan dan ketersediaan sparepart tetapi sebisa mungkin kami melakukan dengan cepat mengingat handphone / tablet merupakan alat komunikasi vital yang setiap saat diperlukan. Setelah handphone / powerbank selesai di kerjakan kami akan melakukan cek ulang agar hasil service sempurna Setelah semua proses repair selesai kami akan mengirimkan handphone anda ke alamat tujuan. Foto powerbank,tablet dan handphone yang siap dikirim ke alamat tujuan
Read More