Jasa service Elektronik,Home Appliace

belajar bersama

Rice cooker

    No comments:

setelah kita mengetahui alat service saya akan membahas beberapa peralatan ( elektonik )rumah tangga,mudah mudahan anda dapat memperbaiki sediri semua perlengkapan elektonik kali ini saya akan bahas tentang rice cooker
Rice Cooker adalah alat penanak nasi elektrik. instan yang semakin berkembang ini untuk menanak nasi sudah gak repot lagi karen sudah ada alat penanak nasi elektrik.semua ini memanfaatkan energi listrik .dan rice cooker di kelompokan dalam alat rumah tangga karena daya yang dibutuhkan tidak besar hanya 300 watt.500 watt,800 watt dan seterusnya. dengan ini alat dapat digunakan di rumah tangga.nich rice cooker:
di dalam rice cooker mempunyai bagian bagian penting :
Bagian dalam untuk tempat menanak nasi yang terbuat dari aluminum yang telah di campur atau di bungkus dengan anti lengket.
Elemen pemanas . ada beberapa elemen pemasan yang di pakai oleh rice cooker
1.elemen pemasan bawah bisanya berada di dalam bagian bawah elemen pemasan ini tidak mudah untuk di perbaiki ,elemen pemanas dibuat permanen jadi untuk perbaiki sukar di perbaiki,tapi jangan kwatir karena elemen bawah ini jarang sekali rusak,
2.elemen pemasan samping / sering disebut elemen pinggang,
3.elemen pemasan atas berada di dalam tutup rice cooker.
Bagian luar. bagian luar ini untuk melindungi elemen pemanas ,dan bagian rangkaian kelistrikanya .biasanya bagian luar ini di lengkapi dengan lampu indikator bisanya lampu indikator ini berwarna hjau dan merah .
mari kita bahas kerusakan yang sering terjadi pada rice cooker,mati total,nasi jadi kuning,lembek,dll

Artikel terkait

mengapa nasi menjadi kuning dan bau

komponen rice cooker

mengapa nasi menjadi lembek dan berair

cara memperbaiki rice cooker mati total

belajar bersama

About belajar bersama -

jasa Service Elektronik Terpercaya ,mudah,aman dan bergaransi serta harga yang terjangkau

Subscribe to this Blog via Email :